Download Pack Map Pb in Cs V1.0

Ditulis oleh: -
sekarang update yg baru nih  yaitu pack map pb di cs
saya sendiri yg kumpul-kumpul map dan saya iseng untuk nyatuin semua map yg saya download itu
saya hanya mengedit ini bukan buatan saya ,saya sengaja biar pengunjung saya tidak lagi repot mendownload  ni ss nya

ss :
DOWNTOWN :


KICKPOINT :
 LUXVILE:
 MIDTOWN:
 MIDNIGHTZONE:
 REDROCK:
 BURNINGHALL:
 CRACKDOWN:
 LIBRARY:
 MINIINDONESIA:
 MSTATION:
 SAINTMENSION:



map tersedia
-burninghall
-crackdown
-downtown
-library
-luxvile
-midtown
-mstation
-redrock
-saintmension
-midnightzone
-miniindonesia
-kickpoint


saya sengaja semua map di satuin agar pengunjung saya tidak ribet lagi download
jika kalian leecher saya doa kan supaya pengunjung web site anda tidak ada yg kunjung
atau tidak laku

 cara instal
-copy file ini ke folder bukan folder cstrike
-biasanya jika mengunakan cs 1.6 D/C:programfiles>conterstrike 1.6>copas kan file ini oke
-biasanya jika mengunakan CSCZ  D/C:valve>condition zero>copas file ini
habis itu mainlah tapi tidak ada nav jadi harus learning dulu deh

oh ya jika anda mau cs anda semuanya map pb cara nya nih saya kasih

back-up semua map cs kamu lalu masukan dah file ini

jika anda tidak tahu back-up nih sayakasih tau caranya

buat folder baru di D/C:valve>condition zero>czero/cstrike >maps>buat folder

jika anda mau masukan ini ke conditon zero caranya
file ini dibuah namanya dari cstrike jadi czero

cukup sekian dan terimakasih

enjoy

Maaf credit tidak ada

 link download klick gambar dibawah:

http://adf.ly/nh8Ei

link password download klick download dibawah :