Download Pointblank offline

Ditulis oleh: -
NEW RELEASE POINT BLANK SERVER EMULATOR
i3core Server Version 1.7

FIX FEATURES



1. CLAN
2. SEASON BATTLE INFO
3. SPECIAL USER ICON
4. EXP POINT AND CASH
5. UNLIMITED TIME BATTLE
6. A.I MODE on NEW MAP
7. BEST PLAYER ICON
8. CREATE ROOM ON CLAN SERVER

NEW WEAPON - KNIFE - GRENADE - ITEM - CHARACTER - MASK - DINO













SPOILER AI.MODE PUNCH - RPG - KNIFE - PISTOL - SHOTGUN - SNIPER

















Hide Spoiler



SPOILER SPECIAL WEAPON
Hide Spoiler












file download : part 1   part2   part3   part 4    password(private)


kalo gak bisa ini saya kasih link download nya
notice kalo mau seperti ss di atas download semua


Oke gimana sob menarik kan? Bisa beli senjata apapun hehe
dan tentunya kalian bisa cheat, Memakai cheat engine juga bisa ga bakalan BT (Bug Trap) karena ini Point Blank Offline.
Berikut Link Download Point Blank Offline Berserta Tools nya:
Jika kalian sudah mendownload tapi tidak bisa server tutorial nya? Oke saya akan kasih video nya (Source of  YouTube)
Berikut cara instal Server Config, Java, MySQL dan Navicat


Ini Untuk Fix, Wajib Di Ikuti..How fix missing jvm.dll ??
1.- Go to oracle.com and install java jre7
2.- After that go? to C:/Program files/java/jre7/bin
3.- Here create an folder called "Server" (tidak menggunakan " ")
4.- Now go into the C:/Program files/java/jre7/bin/client folder
5.- COPY all data of this folder into the new C:/Program files/java/jre7/bin/Server


kalo belum ngerti ni saya kasih videonya



25 komentar " Download Pointblank offline ", Baca atau Masukkan Komentar